Sabtu, 26 Mei 2012

Keprihatinan Part 1

Sigh... (Napas galau)

Assalamualaikum blogku sayang,
Assalamualaikum siapa saja yang sedang membaca postingan ini...
Gimana kabarnya? pada baik semua kan?? semua berjalan dengan baik kan ya?? iyadeh.. semoga saja semua berjalan dengan baik .. amin.

Sigh.. (Napas galau lagi)

 Ada yang galau nih, ada yang galau!! Tolongin! Aku lagi galau!
 
Yak, aku sangat galau dan resah, makanya postingan ini diawali dengan 'SIGH' dan sekarang saat aku lagi menulis postingan ini winampku penuh dengan kumpulan lagu galau, yang membuat aku menjadi makin ah.. resah.

 Pasti bertanya-tanya apa yang sebenarnya membuat aku menjadi galau begini? Yak, mari sini yang pengin tahu, aku bakal beri tahu. Tapi kalo gak mau tahu juga gak apa karena toh aku juga akan tetep lanjut nulis kegalauan itu disini. Jadi untuk memulainya marilah membaca BISMILLAH.. bacalah dengan nama tuhanmu. -__-




Ehhem.. ohuekk... ahhkk.. STOP! Stop buang dahaknya Sofia!

Ehem.. baiklah, sekarang-sekarang ini aku lagi prihatin dan takut. Keprihatinanku ini mulai menjadi sejak kontroversi mau konsernya Lady Gaga yang entah jadi atau enggak itu. Awalnya aku nggak begitu peduli karena yah, aku bukan fansnya dan hanya sekedar tahu. Tapi karena ini semua media massa elektronik, cetak dan online pada bahas tentang dia setiap waktu dan bahkan setiap aku nyetel TV. Bahkan beberapa hari yang lalu aku liat profile Lady Gaga yang diputer disalah satu stasiun TV swasta. Inti dari semuanya yang paling jadi ketertarikanku adalah soal LG yang katanya ada hubungan dengan Zionis, illuminati de-el-el.

Sebenarnya aku gak heran sih, kalo dia juga menganut yang begituan. Karena hal kayak begitu di dunia industri musik Amerika juga udah gak asing lagi, dan pasti udah pada tahu tentang penjelasan panjangnya, apa, bagaimana, dan siapa-siapa aja kan? Tapi satu, salah satu penjelasan dari seorang Bule yang jadi koresponden acara biografinya LG yang dia ini juga nulis buku-buku konspirasi yang aku kutip adalah "Mereka membuat simbol-simbol dan hal-hal semacam ini adalah untuk membiasakan manusia dan pada waktunya nanti mereka akan seolah menerima kedantangan (yah, taulah siapa?)" dan saat itulah aku langsung DEG!! Kayak lagunya Bang Tompi, "Menghujam jantung"

Dan ini membuatku jadi berpikir kembali ke belakang, ke yang udah-udah. Sepertinya aku juga udah jadi bagian dari mereka yang mulai terbiasa dengan 'hal-hal itu'.. hih, mikirnya aja udah serem. Bagaimana aku bisa bilang begitu?? Hei.. aku suka K-Pop ! aku K-Pop Lovers man! dan huk huk.. hal-hal kayak gini udah kecium sejak lama.. tapi aku selalu coba untuk ngelak dan menerima, karena alasan apa? aku suka mereka!
aku sedih banget dan prihatin sama diri sendiri. Padahal udah jelas-jelas hal kayak begituan diselipin dengan Vulgar dibeberapa project K-Pop tapi aku nggak kunjung bisa meninggalkan hal-hal yang gak seharusnya ini. Aku makin merasa miris ketika baru-baru ini K-Pop makin jelas dan gak tanggung-tanggung lagi nampilin hal-hal begituan. Ini obvious banget kalo kita liat produk-produknya Big-3 yaitu SMent. dan YGent. oh man! kenapa harus mereka?? padahal aku suuka banget 2NE1 dan SHINee! Okeh, dan sekarang EXO, yang ini memang sangat parah... dan aku juga jadi suka... hueee,, aku prihatin...

Lanjut? enggak? lanjut? aah, sebenernya aku masih pengin nge-bacot lebih banyak tenetang keprihatinanku disini.. tapi ngeliat keatas ternyata udah terlalu bacot, jadinya aku lanjutin prihatinnya jadi part 2 aja deh...

huhuk.. GALAU nih! yaudah jangan ikutan galau ya?? jangan... plis... semoga kalian bisa membantuku dan mengumpulkan kekuatan(?) dan yang terpenting semoga kita bisa memilih jalan yang tepat dan benar dan.. STOP! aku bacot lagi ._. sigh

Sampai ketemu di Keprihatinanku Part 2 yhaa... dadahh
Salamualaikum..

*Templok Khun Appa*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your comment please.. ^^