Minggu, 27 Mei 2012

Popcorn sapi

hari ini... mmm.. satu kata yang bisa mendeskripsikan hari ini adalah, capek.
Dari pagi aku datang ke sekolah sampai sore aku pulang sekolah rasanya benar-benar capek. Hari-hari ini waktu sepertinya jalannya lambretaaaaaa sekali! hari-hari kerjaanku di kelas hanya menunggu, nunggu hal-hal yang gak terlalu jelas. karena hari-hari ini adalah hari menggantung. Aku buenci kalau harus disuruh nunggu sesuatu yang gak aku suka! aku juga benci kalo harus datang ke sekolah jam 06.30 padahal masuknya baru jam 07.00 atau bahkan lebih, rasanya benar-benar seperti orang kurang kerjaan. Rasanya ganjil plus aneh datang ke sekolah lebih awal, soalnya selama ini kan, aku terbisa datang ngepress atau telat. aneh ah!! jadinya aku capek nunggu-nunggu waktu tanpa ngapa-ngapain.

eh, yang diatas postingan lama.. postingan jaman aku masih jadi murid SMP dulu,, hehe.. tapi gak sempat terpublish dan ketika aku baca lagi, well ini layak posting dan bisa jadi kenangan..

hayo, siapa yang kangen masa SMP put your hands up yo~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your comment please.. ^^