Senin, 14 Mei 2012

Malam Biru

Yuuhaa~ *buang napas*
Assalamualaikum blogku sayang, blogku cinta...
Assalamualaikum buat orang yang mungkin sedang baca postingan ini...
Salam sejahtera bagi kita semua... =)

Alhamdulillah setelah sekian lama hiatus(?) akhirnya saya bisa comeback lagi mengisi blog ini... berbeda dari kebanyakan orang yang hiatus karena kesibukannya, atau karena sakit, atau halangan lainnya.. hiatusnya saya ini, adalah karena saya.................................saya malas. Liat aja banyak bagian dari blog saya yang udah hampir bogreg,usang dan ketinggalan jaman. Kalau yang satu ini masalahnya karena saya gaptek, lagi-lagi karena saya masih gagap dalam mengolah blog u,u. Saya akan lebih banyak belajar lagi tentang itu.. *colek Nastiti B.M.H*

Satu hal yang suaangat penting kenapa saya enggan meng-update blog ini adalah. . .  saya gak punya bahan menarik untuk ditulis. Hiks, nyesek adalah ketika melihat blog oarang lain yang sangat keren dengan tampilannya yang sophisticated dan isi postingannya yang akan membuat perasaan anda menjadi,  "WAAAOWW gila! ini great sekali" ketika membacanya. Dan huk, saya msih belum bisa menulis sesuatu yang bisa membuat perasaan menjadi------> "WAAAOWW gila! ini great sekali".
oke, belajar lagi... semuanya butuh belajar, namun, sekali lagi menulis blog bagi saya sebenarnya adalah untuk kesenangan semata, mengungkapkan isi hati secara bebas tanpa harus ada beban  yang menuntut isi postingan ini harus disukai orang. Hehe, disukai orang itu cuma bonus bagi saya... =D

yaudah, karena malem ini mood saya sedang soft+haertbreak+mellow=blue gara-gara streaming Youtube nonton last episodenya WGM Adam Bubu yang sumpah bikin saya menitikan air mata dan hati seperti tersilet-silet yang sedikit terasa SAKIIITTT~  (T__T), saya memutuskan untuk menulis postingan comeback ini.

Hik Hik Hik~ *gelandotin bang Junho*
dengan bergelandot pada bang Junho dan hati yang penuh teriris, dengan perasaan yang nge-blue..
saya................
saya                                      COMEBACK~


..................


hmm...
apa lagi?

no?

oke.. bye for now.......
sleep well everyone!
nite!



*Templok punggung Taeccool*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your comment please.. ^^