Senin, 21 Mei 2012

Spazzing Night

Yaaay!! malam-mlam begini kalo gak bisa tidur emang paling enak spazzing ria bareng para khuntorians (khuntoria's fans) di berbagai tempat! mulai dari facebook, twitter, tumbl-tumblr, blog, fanfiction dan masih banyak tempat lagi! haha... It feels like I still can't get enough of them ya? padahal ini udah hampir 9 bulan sejak WGM selesei dan aku masih terus kepengin lebih.. hehe.. Khuntoria memang tidak bisa dihilangkan dari hati dan pikiran, udah mendarah daging man!

Akhir-akhir ini aku lagi ketagihan banget baca-baca Fanfictionnya Khuntoria! banyak author-author di luar sana yang pada pinter bikin cerita yang suwmphaaaah, GREAT ABIS! tapi sayangnya Fanfiction dalam bahasa Indonesia masih jarang.... author-author sini masi jarang yang nulis FF tentang khuntoria. ._.
Untuk menemukannya biasanya aku buka ini : http://www.asianfanfics.com/browse/tag/khuntoria

Dari link di atas aku bisa baca banyak FF tentang khuntoria, dari yang aneh, biasa, sampai yang SUPER JJANG juga ada! hehe..
Ini nih, salah satu yang bagus.. : http://www.asianfanfics.com/story/view/148245/destiny-khuntoria

Yah, jadi kalo aku kangen sama OTP-ku itu, aku tinggal baca-baca FF aja. Cari FF mana yang bagus.. tapi sejauh ini aku udah nemu banyak FF yang bagus! Thanks for all Khuntorians who wrote such a great story! Jadi, walaupun aku gak bisa lihat mreka barengan lagi kayak dulu jaman di WGM, aku sekarang tetep bisa giggling dan ber-goosebumbs ria dengan baca FF mereka yang dibuat dengan sangat keren *pelukauthorkenceng2* yang malah jauh lebih asik, karena bisa membuat imajinasi kita tentang Khuntoria menggila! haha! Dan sekarang ketika menulis postingan ini saya masih menggila dan perasaan goosebumbs  luar biasa... hueeeehehehehe ^^

Yaudah deh, pasti yang gak ngerti Khuntoria gak nyambung dengan postinganku ini, bagi yang gak tau boleh cari tau tentang mereka atau klik link2 yang aku beri di atas dan mari ber-spazzing ria bersama ! huahahaha!

Salam kangen untuk Khuntoriaku sayang.. :)

nite!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your comment please.. ^^