Sabtu, 30 Juli 2011

My New Classroom, Untung or Buntung?

Rasanya kemarin aku seneng buanget pas mendapat kelas 9.9. Kelasnya lebar, bangkunya lebar, cat dindingnya yang ijo royo-royo. dan paling penting kelasku yang sekarang dekat dg segala fasilitas sekolah. yah walopun kelasku sekarang jadi berjauhan dg perpus yg aku cintai, tp kelasku yg sekarang dekat sama ruang guru, kamar mandi, kantin, dan dekat dengan pintu masuk sekolah. jadi sedikit banyak bisa bantu aku yg doyan datang telat.

Manfaat-manfaat ini telah banyak aku rasakan sejak awal masuk sekolah. Aku nggak perlu bersusah payah naik turun tangga setiap kali harus pergi kemanapun. Waktuku pun juga jadi jauh lebih efisien, jadinya bisa meminimalisir keterlambatanku masuk kelas. Kelaskupun juga terasa adem karena cat ijo royo-royonya yg menyegarkan mata dan kamar mandi wanita di sebelahnya.... nyamaaaan!!

Tapi semakin hari sepertinya kelas ini mulai menunjukkan sisi lainnya.. sisi dimana yg awalnya aku bisa menerima dan mentolerirnya. bau-bauan yg tidak sedap.. khkhkhkh,, pesing.. tapi aku pikir ini juga adalh bau-bauan yg di timbulkan dari kamar mandi wanita, jadi setidaknya ini tidak terlalu menjijikkan.. dan pasti akan hilang..

hajiman.. semakin  hari bau-bau pesing itu semakin menguat, kali ini baunya benar-benar berbeda dan memuakkan. Dan jika biasanya baunya hanya muncul pd siang hari dan brlangsung di dua jam mata plajaran terakhir,sekarang bau-bauan pesing itu hadir sepanjang waktu! dan akan semakin kuat jika hari makin siang!!

Astoghfirullaaah!! baunya gak nahaaaaan..... *__________________* setiap jam aku harus berpindah-pindah tempat agar bisa menghindari bau-bau itu, tapi.. nihil! bau itu ada di setiap sudut ruangan!!

Ya Allah! ini benar-benar gak sebanding dg letaknya yg strategis. Seharusnya gak ada kamar mandi yg dibangun sebelahan dg kelas. toh juga kita gak bisa langsung pipis keluar lewat jendela kan? Atau gak ada pintu yg lgsung membawa kita ke kamr mandi!\

mudah-mudahan.. sebentar lagi kamar mandi segera dibersihkan, dan kami semua murid 9.9 bisa belajar dengan tenang dan nyaman! dan tidak lupa sebagai bendahara aku akan mengalokasikan sedikit dana untuk pembelian parfum ruangan.. AMIN! Insyaallah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your comment please.. ^^