Kamis, 14 Juli 2011

My last Year?

hoho, gak terasa eh ternyata aku sudah duduk di kelas sembilan aja.. ternyata 2 tahun terasa gak begitu lama!
Dan akhirnya aku harus menghadapi pertarungan yang sebenarnya!! apa lagi kalau bukan UAN yang menetukan lulus atau enggaknya aku dari SMP tempat akau belajar selama tiga taun itu, dan untuk menguji apa aja yang telah aku dapat selama tiga taun aku belajar..

well sampai saat ini aku belum merasa yang gimana-gimana, tapi mengingat betapa keras dan susahnya menjadi siswi yang duduk ditaun terakhirnya, itu sedikit jadi beban pikiran juga.. Apalagi tadi kami belum ada pelajaran apapun, cuma perkenalan dengan beberapa guru baru yang akan mengajar kami pas kelas sembilan nanti..
Waaaoooww.. empat jam pelajarn habis cuma untuk perkenalan aja.. ditambah dengan nasihat dan petuah panjang lebar yang membuat campur aduk perasaan, takut, bosen, kesel. dan juga diselingi beberapa jokes yang naik turun...kadang luucu banget, kadang KRIIUUK!! garing buanget!

tapi, dari itu semua aku mendapatkan banyak nasihat yang penting dan baik.. aku jadi berpikir, bisa nggak ya, aku melewati semuanya dan melakukan semuanya dengan baik sampai akhir? bisakah aku mendapatkan apa yang sesuai dengan keinginanku??
bisakah aku membuat bangga orangtua, guru, dan yang terpenting diriku sendiri?!

hhaah.. who knows? ini semua tergantung dengan diriku sendiri. aku akan berusaha semampuku, jadi tolong semuanya bantu aku!!
Fighting!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your comment please.. ^^