Rabu, 23 Mei 2012

Alhamdulillah.. :)

Alhamdulillah, hari ini aku keturutan juga bisa makan saur buat puasa. Sebenarnya aku puasa bukan untuk menjalankan sunah, tapi buat mengganti bolongku pas Ramadhan kemarin. Padahal malam ini gak ada rencana bangun sama sekali loh.. eh, tanpa diduga dan dinyana aku bangun dan yaaah... asiik aku makan saur! ^^ *bunnydance*

asiiik aku makan saur pakai mie ijoo.. \(^o^)/


Karena gak ada apa-apa aku cuma masak mie instan yang bayak. mie ijo.. saking banyaknya rasanya jadi gak karuan ._. sekarang saat lagi menulis postingan ini perutku sedang penuh-penuhnya dan sedikit pengin muntah.. heewww~ semoga nanti puasanya lancar! amin..

Dan satu hal yang lucu dan membuat aku geli waktu makan saur tadi adalah niat puasa yang aku bikin sendiri berbunyi "Ya Allah aku niat puasa hari ini mengganti bolongku yang kemarin karena Allah Lillahita'ala(?)" hueehehehe.. aku beneran gak tau apa niat yang bener? jadi ya aku dalam hati sebut ini aja.. dan kata guru ngajiku dulu itu bahsa yang digunakan bukanlah pointnya, yang penting kan niatnya sungguh dari hati, bukan begitu? haha.. iya, begitu.


Ya sudah, bagi siapapun yang hari ini puasa, selamat menjalankannnya ya, semoga lancar dan barokah. Yang enggak ya juga gak papa.. semoga hari ini menjadi hari yang baik ya.. have a nice day.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your comment please.. ^^