Minggu, 01 Mei 2011

Sadar!

Well, aku pengin minta maaf pada semua orang. Aku benar-benar merasa sangat egois dan bodoh setelah membaca kembali apa yang telah aku tulis. The Biggest Problem memang adalah aku sendiri.

Aku udah berpikir macam-macam bahwa memang bahasa Indonesia adalah hal yang sanagt penting bagiku. Banyak hal-hal baik nan positif yang telah aku capai dengan bahsa Indonesia. Ya, memang dari awal aku sadar bahwa bahasa Indonesia gak salah.

Bagaimana bahasa Indonesia jadi gak penting bagiku? Padahal tanpa bahasa Indonesia aku gak akan mungkin bisa menulis ini, tanpa bahasa Indonesia aku gak mungkin bisa belajar banyak bahasa asing! Tanpa bahasa Indonesia aku gak mungkin bisa berkomunikasi dengan baik.. sungguh luar biasa bahasa Indonesia pengaruhnya sama aku selama kurang dari 10 tahun hidupku ini.. Bahasa Indonesia telah membuatku bisa membaca banyak buku, novel dan artikel luar biasa yang ditulis oleh orang Indonesia sendiri..

Intinya bahasa Indonesia memang Really important! Jadi aku pikir ketika aku nulis hal-hal pesimis kayak gitu mungkin aku lagi mabuk! Tapi memang selama setahun terakhir nilai bahasa indonesiaku turun drastis, nilai yang seharusnya bisa baik jadi benar-benar turun dan sulit. Dan hal-hal itulah yang benar-benar bikin aku jadi frustasi dan terus down tanpa bisa bangun.

Dan..from now on aku akan berusaha semampuku mengikuti bahasa Indonesia, menyayanginya.. (ya ampun..*.*) pokoknya aku akan berusa the best! Fighting!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your comment please.. ^^