Senin, 30 Januari 2012

Oh.. this is so bad..

hari ini aku gak masuk sekolah karena terserang flu. Heran banget kenapa flunya bisa datang tiba-tiba kayak begini. Karena absennya aku hari ini, banyak dari rencanaku yang gak jalan. Hal-hal penting seperti nyerahin PowerPoint beberapa tugas pun juga jadi ketunda. Hari ini juga harusnya aku ikut ulangan matematika yang udah aku persiapin  sehari yang lalu juga ketunda... males deh, besok aku harus ulangan susulan..

Hari ini juga tugasku ternya menumpuuk, kebanyakan tugas presentasi kelompok.. ya Alloh, sekarang aja aku lagi mengerjakan tugas-tugas itu dengan hidung yang gak tahan ingin mbeler terus, ditambah lagi dengan selingan batuk yang membuat tenggorokan  dan dadaku jadi sakit, sulit rasanya  besok mau ijin gak masuk lagi.. berantakan ntar sekolahku,, huhu, aku msih pengin tiduur..

Belum lagi aku masih harus belajar untuk ulanganku besok.. innalillah, ini ulangannya beruntun! Jam pertama Sejarah, Jam kedua Matematika dan jam terakhir Bahasa Daerah. dan yang mana ketiga mapel ini sama-sama suulitnya.. bingung, mau ngapain nih aku??

mohon doa.. semoga diberi kekuatan dan ketabahan.. diberi kesehatan supaya bisa menyelesaikan ini semua dan bisa segera belajar..
Ajja Ajja Fighting!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your comment please.. ^^