Minggu, 22 Januari 2012

My Last Year, would be the most tiring, pressure, and nerve wrecking year..

Yayayaya, judul di atas, benar-benar memang spoerti itu adanya. Sekarang, aku sudah berusia 15 tahun, aku duduk ditahun terakhirku di SMP. Kelas IX. Ini waktunya untuk aku mulai memikirkan segala sesuatunya dengan baik, bersungguh-sungguh, dan panjaaaang... no more playing, dan bersantai-santai seperti yang dulu-dulu.  I have to do everything seriously.. gezzzz.. u,u Put a lot more effort to get the best...

Tapi, ternyata melakukan hal-hal itu bukanlah hal yang gampang! Aku masih suka membuang waktuku untuk main dan melakukan hal-hal gak penting. Aku masih suka malas-malasn ketimbang belajar, yah, perbandingan antara belajar dan bermainku itu sangat jauuh.. jauh lebih banyak mainnya. Akhirnya banyak ulangan dan tes-tes ku yang lainnya membuahkan hasil yang gak-dan-kurang maksimal. Padahal aku tahu kalo aku benar-benar serius dan konsen banget dengan sesuatu, hasilnya pasti akan sangat bagus!! Tapi sekali lagi kemalasan di bagian kecil otakku yang entah di mana, dan dorongan-dorongan setan yang ada di bagian kecil di dalam hatiku yang entah dimana membuatku tidak bisa konsen dan bekerja keras. Dan sekarang, aku jadi terbiasa kecewa dan menyesal di ujung.... kayak, "kenapa seh, aku gak belajar ini kemaren?!" atau "kenapa aku gak nambah jam belajarku timbang tiduran seh?" dan omelan penyesalan lainnya...

Dan yang terbaru kemarin, aku benar-benar lupa kalau besok akan ada ulangan geografi! Di malam sebelumnya aku sama sekali gak belajar selain main laptop hingga larut.. sumpah, aku merasa benar-benar bodo! Pertanyaan yang keluar saat ulanganpun juga gak terlalu sulit sebenarnya, semua sudah aku pelajari minggu sebelumnya, tapi aku lupa! TT dan juga ada beberapa pertanyaan yang sulit.. Dan akhirnya, aku berakhir dengan penyesalan luar biasa... bodohnya lagi aku orang yang tidak bisa belajar dari kesalahan.

Berita buruknya, nilai rapotku gak bisa sebaik yang aku harapkan. Angka sembilan minim, banyak pelajaran yang seharusnya aku bisa hanya mendapat nilai pas-pasan delapan. dan satu lagi yang paling heart breaking adalah angka tujuh pada pelajaran mat.. astogfirulloh.... TT

Makanya tahun ini sepertinya akan menjadi tahun yang melelahkan, menekan, dan paling bikin deg-degan...
Semoga dapat dilewati dengan baik, menegsankan, menyenangkan dan sukses yang menunggu di ujung.. amin =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your comment please.. ^^