Minggu, 11 Desember 2011

UGLY SAPI..

I think I'm UGLY..
and nobody wants to love me...

Just like her I wanna be pretty..
I wanna be pretty..
Don't lie to my face cuz I know I'm UGLY.. (2NE1-UGLY)


Aigoo~ bagus sekali ini lagu, unik dan menginspirasi. Aku lagi suuka buanget dengar lagu ini! lagunya ngebeat, dan liriknya gampang, aku jadi suka.. apa lagi ya, ini lagu seperti ada kedekatan emosional sama aku. Kenapa? karena lirik UGLY nya itu.. haha, seperti dekaaat sama aku.. 


uum, gimana ya? kadang-kadang aku menganggap diri sendiri itu sebagaaai... UGLY. UGLY ini bisa diartikan berbagai macam, yang paling gampang, secara fisik aku ini gampang untuk disebut UGLY, hehe.. pertama aku gak cantik, yah walaupun kata orang cantik itu relatif. Tapi cantik menurutku itu kayak misalnya Park Min Yeong, coba bandingkan aku dengan Park Min Yeong, aku masih kalah dikit! hehe, walaupun cuma kalah sedikit, berarti aku belum cantik doong??

Ini looh, Park Min Yeong. bagi yang belum tau.. Bener kan, aku masih kalah dikit?? LOL~


Oke, yang kedua, dari segi proporsi tubuh. Well dibilang gendut juga nggak, dibilang langsing juga nggak. Aku benar benar bangga sama bentuk badanku yang atas karena cukup slim #dilarang ketawa, dan aku juga tegak. tapi begitu pinggang ke bawah.. oh nooo! ini yang jadi masalah! aku jadi gak begitu PD jika lagi pakai celana, aku gak suka liat pahaku yang extra big itu.. huhu u,u

Kulitku... aku terlahir dengan kulit yang sawo matang, agak cokelat. Mongoloid banget lah aku ini. Hal inilah yang kadang-kadang jadi pikiran, kadang-kadang aku gak PD dengan kulitku yang manis ini. Apalagi kan standard orang cantik itu kan yang kulitnya putih, kata mereka seeeh.. dan sebel aku dibanding-bandingin sama si titi yang emang kulitnya putih memplak itu..hhh -_____- "haha sofi.. adekmu kok cantik seeh?" atau. "Itu beneran adekmu tah?? kok putih gak kayak kammm...." dan dy tidak melanjutkan ucapannya.. u.u
tapi kata ibuku, kulit-kulit sawo matang kayak aku ini, adalah kulit cewek Indonesia yang sebenarnya. Merepresentasikan kecantikan cewek Asia Tenggara yang memang berkulit cokelat. haha.. tapi sebenernya aku suuka kok sama kulitku yang cokelat ini!

Lalu, UGLY yang kedua ini adalah UGLY dalam segi kepribadian. Aku akui aku ini UGLYYY banget! aku ini tidak rapih, pemalas, kurang kerja keras, banyak mengeluh dan kurang total gitu looh..
karena itu ibuku jadi Don't Stop Can't Stop ala 2PM ngomel ke aku, ngomelnya itu cepet kayak rapnya Taecyeon! dijamin pusing dengernya!

gitu, jadi itulah UGLY-ku, lalu apa UGLY-mu??


oya!! CHUKHAE untuk nae jinan chingu Siska yang udah punya Blog! jangan lupa kunjungi blogku dan comment! SISKA! :)

3 komentar:

  1. oooh... keurae??? kamu gak UGLY sayang.. kamu itu.. cuute! >,< <--- dujun oppa

    BalasHapus
  2. hihihihi lucu soff :D #ngakak
    aahh ibu mu nge-rap kayak taecyeon ^^ #nge-fansss
    hheheheh makaseh yee chingu ;)
    siip dah (y)

    BalasHapus

Your comment please.. ^^