Sabtu, 24 Desember 2011

Ketika dengar Hanareitemo..

hanaretemo... hanaretemo... tau arti dari kalimat ini?

Hanaretemo itu bahasa jepang yang berarti even if we're apart ---> bahkan jika kita terpisah..
lagu ini, lagu ballad yang ditulis sendiri sama Jun.K oppa, lagu ballad pertama yang dibuat oleh Jun.K oppa yang masuk dalam album Jepangnya 2PM yaitu Republic of 2PM. Belum sempet donlod full album sih, tapi semoga dalam waktu dekat.. amin!


Lagu ini, kata si abang Junsu dibikin melodinya aja sejak setahun yang lalu, ketika dia lagi diem dan baru bisa di terusin dan bener-bener dibikin lagu sekarang, well aku juga lupa gimana tepatnya lagu ini tercipta. Lagu ini sendiri juga punya arti yang memang buat aku sendiri sangat dalem. Hiks, sumpah deh, kalo baca artinya pasti bakal... aaahh~ galau. aku yankin pasti abang Chanana lebih terharu soalnya kata si abang Junsu lagu ini dia ciptain khusus dipersembahkan untuk si maknae Chanana. Soalnya dia merasa di lagu ini vokal Chanana lebih di tonjolkan dari lagu-lagu sebelumnya. Chanana~ nyanyinya semangat yaa.. haha ^^

Sudah lama sekali aku pengin donlod lagu ini, kalo aku searching di google pakai kata kunci 'hanareitemo' sulit donlodnya. Akhirnya, setelah aku tau judul inggrisnya adalah Even If We're Apart. Aku bisa donlood! :')
Lagu ini memang benar-benar daebakk! ennaaak banget! lagu slow kedua yang aku suka setelah I Can't. Wow, si abang Junsu sehabis bikin lagu 'Hot' yang party abees itu, trus sekarang bikin lagu ballad se-heartbreaking itu.. hmmm, what a talented musician he is! Good Job bang! ^^

Lagu ini, gak cuma aku aja yang suka, abang-abang 2PM sendri juga suka sama lagu ini! abang Khun merekomendasikan lagu ini, karena lagunya enak dan iringan piano ting ting (?) Khun juga menceritakan detail lagunya, kayaknya abang Khun ngerti banget lagu ini, secaraaa.. hehe.. lagu ini tuh, menurutku ya, Khuntoria bangeeet!!

Oke, liriknya Hanareitemo di postingan selanjutnya yaa... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your comment please.. ^^