Sabtu, 29 Oktober 2011

Pantai, I'm Comiing!

wowowowo.... besok akhirnya saya pergi ke pantai jugaaa!! >,<
heehhe. rada kampung ya? iya sih, la emang saya belum pernah ke pantai kok, jadinya begitu denger mau jalan-jalan ke pantai ya rasanya senang buanget! walaupun sebenarnya ini bukan perjalanan keluarga.. bareng orang-orang kampung sih, jadinya besok bakal ruame poool...

sebenarnya awalnya bimbang juga antara mau ikut atau nggak, soalnya acaranya hari Minggu, gak terbayang kalo jalan-jalan bareng warga sekampung ke pantai rame-rame, di pantai yang panas, terik, bawa barang-barang kesana kemari, pastilah akan sangat melelahkan. Kalo udah lelah begitu gimana mau sekolah besoknya?! padahal kan, Senin itu MonsterDay! capeeek! bimbel sampai sore, dan tugas2 lainnya.
butuh dua hari untuk aku memikirkannya.. tapi pada akhirnya aku memutuskan untuk ikut, soalnya karna memang bapakkku tanpa persetujuanku sudah mendaftarkan namaku sbagai peserta wisata kampung.. hzzzsss... =,=

gak apalah, semoga besok akan berjalan dengan lancar dan menyenangkan, sekalian refreshing gitu, jalan-jalan di pantai, kalo sempet bisa liat sunset juga.. yang kayak aku liat di film-film dan WGM gitu, kan romantis tu.. >,< udah sepi, pemandangannnya bagus, pantainya bersih, pasirnya putih.. lembut bagai... bagai... baaagaaii.... apadeh terserah pokoknya bagus! ya aku gak tau pantainya kayak apa, tapi semoga bisa sebagus pantai di Maldives atau lombok gitu.. hihi..

Can't wait for tomorrow! Ajja ajja fighting!! >,<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your comment please.. ^^