Kamis, 27 Oktober 2011

KHUNTORIAAA !


Okey.. It's GALAU TIME... 

 Dalam banyak hal aku menyadari bahwa mereka memiliki hubungan yang cukup dalam, waktu-waktu yang mereka habiskan adalah waktu yang sangat berharga dan menjadi benar-benar berarti dan tidak dapat dilupakan ketika berakhir seperti sekarang. 

Ketika hal-hal indah yang sama mungkin tidak akan  lagi bisa mereka lakukan . Ketika semuanya hanya tinggal kenangan. Hanya pastikan semuanya terus tertinggal di hati masing-masing, dan tidak akan pernah hilang. Karena hati adalah tempat paling sensitif sekaligus paling kuat untuk melindungi semuanya.. 

Karena, ketika mereka menginginkannya maka mereka akn merasakannya, ketika merasakannya maka mereka akan mengingatnya.. dan selalu…selalu jauh lebih indah dari yang dapat mereka pikirkan. Jauh lebih berarti dari sebelumnya.. karena, hal-hal itu, kenangan-kenangan itu, perasaan-perasaaan itu adalah fakta yang tidak pernah bisa diubah. Sesuatu yang akan terus dibawa selama hidup mereka. Dan menjadi bagian dari perjalannan hidup mereka. 

Bagiku yang terpenting saat ini hanyalah percaya dan yakin pada mereka berdua. Mungkin aku, mereka, semuanya tidak tahu bagaimana  takdir seseorang. Tapi dengan meyakini sesuatu yang baik pasti juga akan menghasilkan sesuatu yang baik. Aku ingin mereka kembali bersama. Tapi, bagaimana takdir akan mempertemukan mereka kembali? Bagaimana takdir akan mengatur hidup mereka? Apa yang akan Tuhan tulis dalam buku hidup mereka?
 

Just wish all the best for my lovely couple Khuntoria, until now, I still can’t stop thinking about them. I miss them so so so so much!! Really wanna see them together again and brought me happiness, sweetness, love and laugh like in the past…
yah, karena lagi galau, bahasanya juga jadi rada galau... atau bahkan galau sangat.. Inggrisnya juga ngawur tuh, tapi ya pokoknya itu deh yg aku rasakan.. TT

Always, and always believe in Khuntoria…. ;’) Khuntoria JJANG!

1 komentar:

Your comment please.. ^^