Sabtu, 06 Agustus 2011

Peslat is over! >Part I

Alhamdulillah... akhirnya hari ini Peslat berakhir juga. Peslat hari ini berakhir dengan tidak cukup baik buatku. Kenapa? karena dampak bagi punggung, perut, kepala, kaki, dan leherku gak terlalu bagus. Sampai sekarangpun punggungku masih terasa gak beres, masih sakit di sana-sini =,=

Bukannya aku gak suka Peslat atau apa, orang aku dari awal semangat banget ngikutinnya! begitu tau kalo Peslat taun ini bakal diadakan di mesjid Agung Jami' Malang. soalnya waktu aku kelas 7 dan 8 dulu Peslat hanya diadakan di lingkungan sekolah yang mana cukup membosankan. walaupun tiap tahun selalu meninggalkan kesan sendiri :)

Hari pertama Peslat, aku ikut shalat, mengaji, kuliah dan lain-lain. Mesjid Jami' is the best! arsitektur di bangunan lamanya bener-bener bagus, aku suka semua bagian di mesjid itu. Dari lantai, pilar, lampu, jendela, pintu dan yang paling bagus itu adalah langit-langitnya yang terus membuat aku terpesona, "Subhanallah..." batinku dalam hati. Di dalam mesjidnyapun juga adem, walaupun sedikit bosan, tapi selalu ada alasan untuk tetap tinggal di sana. #weleeeh..

Sayangnya hari kedua Peslat diadakan di sekolah.. haduu.. gak suka aku Peslat di sekolah, bosen. Apalagi karena bau-bauan pesing di kelasku itu, dan juga mushalah yang gak bisa menampung banyak jama'ah untuk shalat berjama'ah. Gak papa wes, toh juga masih ada hari Sabtu kan? Mesjid Jami', I'm comiiiing!!

To Be Continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your comment please.. ^^